MASIH Diboikot Tampil di TV, Saipul Jamil Pontang-panting Cari Duit, Mungkin Ini 'Cara Allah Gugurkan Dosa Gue'


Artis Saipul Jamil tanggapi soal pemboikotan dirinya tampil di televisi imbas kasus pencabulan.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku tak masalah dan menerimanya sebagai risiko dari perbuatan di masa lalu.

Lantas, bagaimana cara Saipul Jamil cari pundi-pundi rupiah?

Saipul Jamil menceritakan kehidupannya ketika masih jalani masa hukuman.

Ia mengaku pernah punya keinginan mengakhiri hidup saat berada di dalam penjara.

Diketahui, sang artis sempat masuk penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur dan penyuapan hakim.

Kini, Saipul Jamil mengungkapkan kondisi yang pernah ia rasakan saat itu.


Kala itu, ia mengaku hampir mengakhiri hidup.

Lantaran ia harus menjalani penahanan di lapas bersama belasan narapidana lainnya.

"Kalau flashback lagi ya, gue hampir bunuh diri, pada saat gue mau dijeblosin ke penjara," ucap Saipul Jamil dalam tayangan video YouTube Uya Kuya TV.

"Aduh seperti dunia nyempitin gue," lanjut Saipul Jamil, dikutip Sabtu (30/4/2022).

Ketika masuk penjara, ia merasakan hidupnya benar-benar berubah.

"Dari dunia artis, bergelimang harta, mobil ber-AC, kamar ber-AC,"

"Tiba-tiba gue ada di satu kamar yang panas penuh dengan belasan orang di satu sel," jelasnya.

Keadaan itu membuat Saipul Jamil tidak kuat sampai putus asa.

Ia pun merasa hidupnya saat itu sama sekali tidak berguna.

Hingga terbersit keinginan untuk mengakhiri hidup.

"Gue di situ nangis-nangis, gue mau bunuh diri pada waktu itu," tutur Saipul Jamil.

"Buat apa gue hidup, gue nggak berguna. Pokoknya udah putus asa," sambungnya.


Anggap Diboikot TV sebagai Risiko

Beberapa waktu lalu, sempat ramai petisi boikot Saipul Jamil tampil di stasiun TV.

Sebab, penyambutan kebebasan Saipul Jamil dari penjara dinilai berlebihan, apalagi kasusnya terkait asusila.

Beberapa publik figur pun sempat mengkritik acara TV yang mengundang Saipul Jamil usai bebas.

Di antaranya Najwa Shihab, Kemal Palevi, dan Ernest Prakasa.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku tak masalah dengan adanya aksi boikot itu.

Menurutnya, aksi boikot tersebut sebagai risiko atas perbuatannya di masa lalu.

"Gue terus terang nggak masalah yah. Nggak apa-apa gue masih dicekal," kata Saipul Jamil.

"Gue anggap itu risiko gue yang harus gue hadapi, harus gue terima. Yasudah," ujarnya.

Pun ia menilai hal itu sebagai cobaan dari Sang Pencipta.

Sekaligus ia menganggap sebagai cara Tuhan dalam menggugurkan dosanya di masa lalu.


"Siapa tahu ini cara Allah menggugurkan dosa gue, melatih gue lagi supaya yah harus menerima," tuturnya.

Meski diboikot TV, Saipul tak lantas putus asa.

Justru ia mencari cara agar tetap eksis bertahan di dunia hiburan, walaupun tidak tampil di acara TV

"Tapi yah tetap gue sebagai manusia tetap harus berusaha melakukan yang terbaik," ucap Saipul.

"Makanya minta doanya dari temen-temen, saya butuh doanya saja supaya Allah kasih kemudahan-kemudahan," lanjutnya.

Sumber: Tribunstyle

Posting Komentar untuk "MASIH Diboikot Tampil di TV, Saipul Jamil Pontang-panting Cari Duit, Mungkin Ini 'Cara Allah Gugurkan Dosa Gue'"