Sakit Hati, Lihat Doddy Ngotot Ambil Hak Asuh Gala Sky Dari pada Anak Kandung, Puput : Aku Rapopo!


Pengadilan Agama telah memutuskan bahwa hak perwalian Gala Sky jatuh pada Faisal.

Namun Doddy Sudrajat selaku orang tua Vanessa Angel masih tak terima akan hal itu.

Doddy Sudrajat pun masih ingin memperjuangkannya.

Baru-baru ini terungkap bahwa Doddy Sudrajat akan mengajukan banding untuk merebut Gala Sky kembali.

Melihat tingkat laku Doddy Sudrajat yang seperti itu warganet pun dibuat heran.

Hal ini dikarenakan Doddy Sudrajat selalu memperjuangkan Gala Sky ketimbang anak kandungnya bersama Puput.

Terlebih Puput dan Doddy Sudrajat kini telah bercerai dan hak asuh Aisyah anak kandung mereka jatuh ke tangan ibu Chika.

Melihat hal itu warganet pun mencoba bertanya kepada Puput melalui pertanyaan yang dibuka oleh ibu Chika dilaman akun Instagram pribadinya.

Dalam pertanyaannya salah satu warganet menanyakan apakah Puput melihat perlakuan Doddy Sudrajat tersebut sakit hati.

"Sedih dan sakit gak sih melihat Doddy lebih memperjuangkan hak asuh Gala daripada Aisyah yang anak kandung," tanya salah satu followers-nya pada Puput.

Membalas pertanyaan itu, Puput dan Aisyah pun menjawab dengan sebuah lagu.

Lagu tersebut berjudul Aku Rapopo milik Julia Perez.

"It's Oke wae mas, it's oke wae. Aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo," nyanyi Puput dan Aisyah lipsync lagu tersebut.

Kemudian Puput pun menuliskan sebuah jawaban dari pertanyaan tadi.

"Sebab, kita sepakat untuk tidak meributkan. Aku dan Daddy akan selalu ada buat Ais," jelas Puput.

Nelangsa Rp 10 Juta Pun tak mampu Dibayar Doddy Sudrajat ke Puput

Resmi cerai dari Puput, Doddy Sudrajat disebut tidak bisa memberikan nafkah kepada anaknya sebesar Rp10 juta per bulan.

Namu  nahas permintaan Puput seperti tak bisa jadi nyata.

Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat tidak mengabulkan keinginan Puput soal biaya anak lantaran Doddy tidak hadir pada sidang cerainya.

Selain itu pihak Doddy tidak bisa memberikan bukti penghasilan dan disebut tidak memiliki pekerjaan.

Fakta ini sontak bikin nama Doddy Sudrajat tercoreng.

Apalagi sebelumnya, Ayah Mayang sempat ngaku bekerja di berbagai tempat.

Puput pun akhirnya buka suara terkait hal itu.

Ia menyebut kini Doddy bekerja sebagai manajer dari anaknya Mayang.

"Pekerjaan? Aku harus jawab apa nih? Pekerjaan dia ya manajernya Mayang kan," kata Puput.

Puput juga tidak akan menuntut banyak kepada Doddy soal nafkah anak selama sang mantan suami tetap bertanggung jawab terhadap statusnya sebagai seorang ayah.

"Aku sih nggak perlu menuntut ya untuk selanjutnya sesadarnya saja kalau masih mengharap atau masih merasa bertanggung jawab ya pasti ngasih kan ya cuma kalau misalnya tidak pun nggak masalah," tutur Puput


Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "Sakit Hati, Lihat Doddy Ngotot Ambil Hak Asuh Gala Sky Dari pada Anak Kandung, Puput : Aku Rapopo!"