SIA-SIA Punya Kehidupan Mewah, Rara LIDA Nyatanya tak Bisa 'Puaskan' Keinginan Ini, Khawatir Nasib Ibu: Sedih

.
Ternyata ini keinginan Rara LIDA yang tidak kesampaian berhubungan dengan almarhum ayahnya

Kiprah Rara LIDA di panggung hiburan tanah air sudah tidak diragukan lagi.

Memulai karir sebagai penyanyi dangdut di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018, Rara LIDA kini semakin melejit.

Suara indah yang dimiliki oleh Rara LIDA sukses meluluhkan banyak orang sehingga banyak yang jatuh hati dengan gadis kelahiran 2001 ini.

Ketenaran Rara LIDA memberikan masa depan cerah bagi gadis asal Prabumulih ini.

Seperti yang diketahui, jika menilik dari masa lalunya, Rara LIDA bahkan pernah menjadi pemulung.

Hal ini ia ungkapkan waktu awal dirinya audisi di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

Ayah Rara LIDA meninggal karena sakit stroke. Ia menderita penyakit itu sudah sejak 14 tahun belakangan.

Dengan begitu, sang ibunda harus jadi tulang punggung keluarga.

Dilansir dari video Indosiar, Rara LIDA akhirnya membantu ibunya untuk menghidupi keluarga.

Bahkan berkat bakatnya di bidang seni, Rara LIDA mampu mengangkat derajat keluarganya.


Gadis kelahiran tahun 2001 ini pun sudah merenovasi rumahnya yang ada di kampung halaman.

Selain itu, ia juga membangun rumah di Jakarta yang saat ini ditinggali oleh dirinya dan sang ibu.

Dan tentunya Rara LIDA sudah memberangkatkan ibunya menjalankan ibadah umroh berkat hasil kerja kerasnya.

Akan tetapi, ternyata ada hal dan keinginan yang ternyata belum kesampaian menurut Rara LIDA.

Dia tidak bisa mewujudukan keinginan untuk memberangkatkan ayahnya umroh.

Hal ini disampaikan Rara LIDA dalam tayangan YouTube Lady Rara belum lama ini.

Kala itu Rara LIDA mengadakan tanya jawab bersama penggemarnya, di antara pertanyaan yang dibahasnya ialah mengenai hal yang belum terwujud.

"Apa hal yang ingin sekali kak Rara lakukan tapi belum terwujud sampai sekarang?," tanya penggemar kepada Rara LIDA.

"Hal yang pengen aku lakuin tapi belum terwujud itu sebenernya ada sih satu cuman menurut aku ini nggak bakal bisa keulang lagi ya, karena memang sosok yang udah aku pengen bahagia itu emang udah nggak ada gitu," ungkap Rara LIDA.

Rara LIDA pun mengutarakan niatnya kala itu untuk mengumrohkan ayahnya.

Namun, ayahnya justru sudah dipanggil lebih dulu dan kembali ke pangakuan ilahi sehingga tidak bisa terwujud.

"Ya salah satunya ayahku gitu, aku pengen banget dulu umrohin ayahku, pengen bahagiain beliau, cuman memang karena sekarang kan kondisinya beliau udah dipanggil ama yang Maha Kuasa," lanjut Rara LIDA.

"Jadi aku wujudin itu semua ke ibuk, jadi makanya aku jagain bener-bener ibu aku, nggak mau sampai ibuk aku sedih, aku nggak mau sampai ibu aku bener-bener ngerasa kalau dia tuh sendiri karena aku tau semakin umur orang tua bertambah, maka sifat mereka tuh malah jadi seperti anak kecil," ungkap Rara LIDA.

"Apalagi orang tuaku itu single parent, ya siapa lagi yang bisa buat dia ketawa kalo bukan orang-orang di sekitar, termasuk aku," ungkapnya.

Sementara itu, Rara LIDA mengungkapkan jika dirinya akan menjalani apapun yang diberikan oleh Sang Pencipta.

Ia bersyukur atas apa yang diberikan dan diambil oleh Allah ta'ala.

"Ambisi boleh, tetapi suatu hal yang berlebihan itu malah akan tidak baik pada akhirnya, aku bener-bener ngalir banget," ucap Rara LIDA.

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "SIA-SIA Punya Kehidupan Mewah, Rara LIDA Nyatanya tak Bisa 'Puaskan' Keinginan Ini, Khawatir Nasib Ibu: Sedih"